Apakah tampilan berukuran TV benar-benar praktis sebagai monitor game PC?

by -1 views
Apakah tampilan berukuran TV benar-benar praktis sebagai monitor game PC?

Hanya dalam beberapa tahun sebelumnya, TV 4K dibajak oleh teknik pasar dengan banyak suku cadang dan ilmu terapan yang membuatnya praktis tak tertahankan. TV 4K yang tepat untuk bermain game memberikan kecepatan refresh yang berlebihan dan sinkronisasi adaptif ilmu terapan untuk menangani tampilan game, tetapi gamut warna yang luas dan tingkat kecerahan tinggi yang mengejutkan untuk HDR di TV ini membuat sebagian besar tampilan game menjadi memalukan — bahkan yang kita miliki saat ini, LG Ultra Gear 38GN950. Beberapa layar game yang menangkap meminjam teknologi TV menikmati kedalaman warna 10-bit dan peredupan lokal array penuh untuk mempertahankannya, tetapi “tampilan” ini sama banyaknya karena TV yang mereka lawan. Dan bahkan layar yang lebih kecil memiliki spesifikasi HDR yang membanggakan untuk bersaing dengan TV, dan harganya juga sama besar atau lebih besar dari TV ini. Hal ini membuat gamer PC yang menginginkan visual yang pas di meja mereka dalam kesulitan: mengikuti acara video yang lebih kecil tanpa teknologi TV paling modern, membayar harga yang mahal untuk acara video yang lebih kecil, atau shuffle astronomi yang benar. Tapi, seberapa menarikkah untuk menjadikan tayangan seukuran TV sebagai tayangan video game PC? Kami memutuskan untuk mencari jalan yang sulit. (Kredit gambar: Masa Depan)Pengaturan Kami tidak ingin membiarkan koleksi panel atau bagian yang mengerikan mengubah implikasi percobaan kami terhadap demonstrasi astronomi, jadi kami mengambil TV LG CX OLED 55-jalan untuk mendapatkan satu di semua tampilan game paling menarik dan berlimpah di pasar. Pameran ini menawarkan harga refresh variabel 120Hz pada 4K dengan gamut warna yang luas, kecerahan tinggi yang berlebihan, dan rasio ketidaksetujuan yang tidak dapat ditandingi oleh tayangan video game. Ini meninggalkan ukurannya karena variabel signifikan tentang seberapa baik kerjanya dalam pengaturan kami. Kami memasang LG CX di meja luas 52-kaki kami, yang hampir memenuhi lebar total Anda, tetapi kami hanya memiliki rumah untuk alas mouse ukuran meja untuk mouse dan keyboard kami di depan pameran. Itu akan menjadi peringatan bagi sebagian orang – tidak lagi setiap meja akan berteriak untuk mempertahankan jenis pertunjukan yang berlimpah. Membangun rumah meja dengan jenis dekorasi yang berlimpah juga lebih berharga. Ini menjengkelkan menjangkau ke belakang dari jenis astronomi menunjukkan inci di kabel HDMI atau untuk mengarahkan kabel USB untuk periferal. Dan, tentu saja, mengangkat TV ke meja baru-baru ini dapat mengalami kesulitan. Jika Anda terus-menerus mengubah hal-hal dalam pengaturan Anda, jubah astronomi yang benar membuatnya lebih berharga. Dengan TV di daerah, kami telah siap untuk menghabiskan PC gaming kami baik duduk di atas meja atau mungkin kami juga bisa menggulung kursi kami lagi dan bermain di kejauhan. Karena tingkat fokus kami di sini adalah seberapa baik pertunjukan yang berlimpah dapat berfungsi di plot acara video game dan tidak lagi untuk game sofa, namun, fleksibilitas untuk bermain di kejauhan adalah hal yang tepat untuk diselimuti. (Kredit gambar: LG)Pengalaman Kehadiran pertunjukan 55-jalan di meja kami dulunya praktis luar biasa dan membuat beberapa orang punah. Ini secara efektif mengisi sebagian besar bidang penelitian kami. Pertunjukan video game ultrawide 34-walk mungkin juga tampak cukup banyak, tetapi tidak ada artinya jika dibandingkan dengan ukuran TV 55-walk yang berada pada jarak yang sama dari mata kita. Sebagai ruang kerja, itu praktis ajaib. Keterampilan untuk beralih jendela rumah untuk mengoreksi tentang mana saja dan mencocokkan ratusan di demo sekarang tidak dapat dilewati. Tapi, armada kami datang jauh-jauh dengan teknik penambahan kekurangan. 4K untuk jarak yang lebih jauh Untuk satu bahan, opsi 4K yang patut dipuji yang ada di mana-mana di TV tidak terlalu jauh dari jarak pandang yang aneh di meja. Untuk menghindari kehilangan sudut pandang, TV 4K 55-walk mirip dengan empat layar 1080p 27-walk, yang bukan merupakan ketajaman terpenting. Bahkan pada ukuran telapak tangan, kami melihat piksel orang tertentu cukup jelas. Ini mungkin lebih baik daripada proyek pada pertunjukan 48-jalan atau menikmati Aorus FV43U Gigabyte dengan 43-jalan. Tetapi bahkan dalam kasus demonstrasi 43-walk, Anda melihat sekilas kerapatan piksel 102 PPI yang jatuh seketika dari tampilan 1440p 27-walk yang mungkin bisa dibilang menjadi pokok dalam game PC. Keterampilan untuk mencari piksel pada tahap granular itu juga merusak pengalaman bermain game. Meskipun memiliki banyak grafik yang beredar membantu mengalihkan perhatian dari setiap piksel, itu tetap menonjol setelah kita berhenti menyukai detail yang berkilauan dalam video game. Jika Anda tidak suka melihat tepi bergerigi sebagai akibat dari anti-aliasing veteran, Anda tidak setuju untuk ini. Menarik untuk penglihatan kita Meskipun tidak ada ketukan pada gamut warna yang lebih luas, kecerahan tinggi yang berlebihan dari tampilan astronomi juga merupakan pengalaman yang berbeda. LG CX bukan TV paling terang yang bisa Anda dapatkan, karena OLED lebih banyak tentang rasio ketidaksepakatan, TV QLED menghemat lebih banyak untuk kecerahan tinggi, tetapi tampilannya jauh lebih terang daripada berbagai tampilan VESA DisplayHDR 400 yang meningkat di pasar. Tidak ada topik yang tidak lagi menjadi yang paling terang, LG CX mungkin juga dapat membebani mata kami, dan kami bahkan mencoba menurunkan tingkat kecerahan, yang secara positif membantu dengan kegunaan. Tapi, membatasi kecerahan mungkin juga bisa mengalahkan tujuan bagi sebagian orang. Komponen utama layar PC yang lebih kecil termasuk dalam bagian belakang (selain ukuran, rute) adalah kecerahan — lihat sekilas bagaimana beberapa layar di bawah 43 inci memperoleh sertifikasi DisplayHDR 1000. Jika alasan di balik pengadaan demonstrasi besar untuk pengaturan game PC Anda adalah mungkin Anda mungkin akan menikmati kecerahan tinggi yang lebih tinggi tetapi kecerahan suara sangat tinggi sehingga Anda harus mematikannya, apakah ada tentunya tingkat dalam pengadaan untuk pertunjukan yang lebih besar itu? Membingkai hal-hal lain. Namun, itu tidak lagi menakutkan. Kami datang jauh-jauh dengan teknik beberapa fasilitas untuk ukuran raksasa dari pertunjukan. Mengambil bagian dalam penembak, plot untuk perapian scoped dulu sangat besar, dulu sangat mudah untuk menyusun target dan mempertahankannya di garis bidik. Apa yang mungkin juga lebih baik adalah ruang lingkup 2X memberi kita kelayakan ruang lingkup 4X. Demikian pula, rincian jauh lebih mudah untuk dilihat. Yang berbicara tentang, ukuran pertunjukan juga berarti beberapa fase adegan mungkin bisa keluar dengan baik dalam penglihatan tepi kita, membuat potongan-potongan ini lebih berharga untuk dijelajahi dalam kehangatan detik. Karena bidang penelitian kami dulu begitu penuh, pengalaman itu dulu praktis menikmati VR — tetapi jenis yang memicu penyakit sirkulasi. Animasi kerja yang membawa banyak sirkulasi kamera telah memusingkan. Namun, ada beberapa opsi untuk mengubah demonstrasi. Jika bagian umum pertunjukan berguna di beberapa permainan dan menjadi penghalang di yang lain, Anda tidak harus menghabiskan seluruh pertunjukan Anda. Ini mungkin untuk menghasilkan video pada berbagai pilihan dan rasio faktor dari spesifikasi asli pertunjukan, mirip dengan plot 21:9 atau 32:9. Ini mungkin juga dapat mengumpulkan pendapatan penuh dari lebar layar tanpa meningkatkan begitu signifikan ke dalam plot vertikal, dan bahkan akan jauh lebih murah daripada opsi ultra-luas seperti Samsung Odyssey G9. Ini mungkin memiliki konsekuensi yang baik dalam letterboxing, tetapi pada harga tertinggi menunjukkan dengan rasio ketidaksetujuan yang berlebihan atau peredupan lokal, bilah hitam ini mungkin juga tidak terlalu mengganggu (atau mungkin akan menjadi hitam murni, dalam kasus ini. dari demonstrasi OLED menikmati LG CX). (Kredit gambar: Masa Depan)Apakah itu penuh warna atau harga? Meskipun dulunya merupakan eksperimen yang tajam, sifat permainan yang tertutup dan pribadi membuat pertunjukan ukuran TV terasa lebih absurd daripada yang lain. Untuk beberapa kasus, simpan itu menunjukkan utilitas, itu tidak dilakukan secara praktis. Sebagai contoh, mengembangkan sekelompok jendela rumah untuk bekerja dulu hanya tertahan oleh ketajaman yang rendah dan fakta bahwa hampir semua efektif satu atau dua dari mereka mungkin bisa ditempatkan di mana saja dengan ergonomis. Dan bekerja pada berbagai macam rasio faktor dan pilihan yang benar menggambarkan bahwa jubah terlalu banyak sebaliknya. Impress juga masuk ke dalam persamaan kepraktisan. Layar yang lebih besar yang memasok suku cadang dengan jeda berlebihan cenderung membebani harga. Aorus FV43U Gigabyte berada di sisi yang lebih kecil dan berharga $ 1.100 (£ 1.000 / AU $ 1.699), dan ulasan kami hanya datang dengan cara itu terlalu astronomi untuk knalpot akhir. TV gaming yang benar tidak murah keduanya. Tak satu pun dari sini untuk menawar itu mungkin Anda mungkin tidak akan mengocok jubah astronomi untuk menikmati video game PC. Jika Anda sedang mengembangkan PC game Anda di ruang tamu atau konsep untuk bermain dalam waktu lama, itu bahkan akan menjadi pengaturan yang berlimpah. Tapi, untuk game PC dewasa di meja, Anda lebih baik mengharapkan semua bagian harga tertinggi ini akhirnya membawanya ke pasar pertunjukan video game dalam hal memilih TV astronomi atau pertunjukan akting menikmati pertunjukan video meskipun memiliki proporsi dari sebuah TV. Selamat datang di Pekan Gaming PC TechRadar 2021, kesempatan kami untuk platform game terbaik di Bumi. Tidak ada topik pandemi arena dan kekurangan GPU yang sedang berlangsung, game PC tidak pernah lebih bersemangat dan memprovokasi, dan pada tingkat tertentu dalam seminggu kami akan mencerminkan ini dengan banyak artikel mendalam, wawancara, dan pengadaan terbesar untuk panduan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *